Tuesday, April 19, 2016

Cerita yang Minimalis


Hari ini 20 April 2016, hari Konsumen Nasional. Saya ingin menulis tentang sesuatu yang minimalis. Kalo berkaitan dengan konsumerisme (menurut KBBI konsumerisme adalah paham atau gaya hidup yang menganggap barang-barang (mewah) sebagai ukuran kebahagiaan, kesenangan, dan sebagainya; gaya hidup yang tidak hemat. Hmm, kita termasuk gak ya? Jawabannya tentu kembali ke masing-masing kita.
Saya termasuk orang kebanyakan, yang menyukai  diskon, promo, harga miring, gitu lah pokoknya. Termasuk rumah yang kini saya tempati bersama keluarga kecil saya, itu adalah harga yang minimalis :) sampe orang-orang pada ngiri..hehe..  
Menjadi blogger pun saya masih ngerasa minimalis, bukan maksimalis ;p Banyak sebenarnya yang pengin ditulis dituangkan, tapi ya waktu-suasana-mood semuanya juga serba minimalis.  Cuman begini, sesuatu yang minimalis itu indah lho. Gak banyak, tapi mudah-mudahan insyaAllah dimudahkan untuk berkualitas dan lebih baik..lebih baik lagi. Bismillah..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...